Wednesday, July 13, 2011

lagi lagi anak puyuh....

reban didik untuk puyuh da lame siap... tinggal tunggu anak puyuh untuk diisi dalam tu... jadi pada 12 Julai 2011 bersamaan semalam, tgk kat mudah.my.. nk cari anak puyuh terdekat kot2 ade yg nak jual... memang dekat sangatla....contact dengan owner die cakap ade stok, so janji ambik petang semalam gak... banyak jugakla puyuh yang dibela... induk yang die ade memang terbaek dari ladang... jenis besar... die bagitau induk beli kat ladang puyuh Sg. Buluh..anak puyuh yang ade x banyak sangat, plan nk ambik 200ekor tapi dapat 146 ekor je... mungkin 2-3 hari lagi banyak lagi akan menetas die cakap... inkubator yang diguna simple je buatan sendiri tapi xsure boleh muat berape biji... harga yang ditawarkan pun memang terbaek dari ladang gak ar... telur puyuh pun die ade jual...kat bawah ni gambar2 sekitar kandang puyuh beliau:-

kawasan kandang puyuh
induk puyuh
puyuh umur 2-3 minggu
puyuh yang dah matang
induk jenis besar punyer....
telur dalam inkubator.. banyak kan....
reban ayam kampung
ayam kampung asli pun ader...

2 comments:

  1. harga seekor ank burung puyuh berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete